Rolls-Royce Wraith versi Convertible Hadir 2015

Pabrikan super mewah Rolls-Royce (RR) berencana untuk menghadirkan versi convertible dari Wraith Coupe. Model terbaru ini rencananya akan datang dua tahun lagi, atau pada 2015 mendatang.

Rencana besar ini langsung disampaikan oleh CEO Rolls-Royce, Torsten Muller-Otvos. Versi Convertible dari ini akan sepertinya akan berdasarkan pada Rolls-Royce Phantom Drophead Cope. Demikian dilansir Autocar, Minggu (3/11/2013).

Rolls-Royce Wraith Coupe versi convertible ini diharapkan akan membantu perusahaan untuk menurunkan usia para pembeli Rolls-Royce saat ini, dan juga memperluas minat dari para konsumen terhadap kehadiran Rolls-Royce.

"Yang paling penting, kehadiran mobil ini sudah di sambut dengan positif, dan mobil ini juga akan membawa pelanggan yang sebelumnya belum pernah membeli Rolls-Royce bahkan bukan salah satu dari target Rolls-Royce," ujar Muller-Otvos.

"Bahkan kami telah memili pelanggan yang sudah memiliki Ferrari untuk memesan mobil ini. Mereka tidak menggai Ferrari miliknya, tetapi kini mereka punya pilihan lain dan dapat melakukan perjalanan dengan cepat dengan sajian kemewahan. Itu sangat menjanjikan," tambahnya.

Versi convertible ini akan dipersenjatai dengan mesin yang sama yaitu V12 berkapasitas 6.6 liter, yang mampu memproduksi daya hingga 632 tenaga kuda dengan torsi maksimal sebesar 590 lb-ft. Untuk versi Coupe mampu berakselarasi dari 0 sampai 100 km/jam dalam waktu 4,6 detik, namun untuk versi convertible sepertinya akan lebih lambat karena ada beban tambahan.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Rolls-Royce Wraith versi Convertible Hadir 2015 ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 03 November 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Rolls-Royce Wraith versi Convertible Hadir 2015
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi