Internazionale Buru Lini Depan Barca

Raksasa Italia Internazionale mengincar Alexis Sanchez sebagai target utama mereka di bursa transfer musim dingin. Penyerang Chile ini kerap dihubungkan dengan beberapa klub pada saat bursa transfer musim panas kemarin.Tetapi di musim ini Alexis Sanchez telah melakukan perubahan dengan penampilan yang impresif di musim ini. Pemain berumur 24 tahun ini sudah mencatatkan tujuh gol dan empat assist di musim ini bersama Barcelona. 

Walaupun Barcelona kerap dikabarkan untuk melepas Alexis Sanchez, Internazionale dikabarkan akan membeli pemain terkenal di Januari nanti. Dengan masuknya Erick Thohir sebagai Presiden baru Internazionale maka pembelian Alexis Sanchez kemungkinan akan terjadi. Beberapa nama besar seperti Edin Dzeko juga dihubungkan dengan Internazionale.

Internazionale akan mempunyai saingan apabila mengincar Alexis Sanchez. Duo klub top Liga Inggris Manchester United dan Liverpool juga tertarik mendatangkan Pemain asal Chile ini.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Internazionale Buru Lini Depan Barca ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 16 November 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Internazionale Buru Lini Depan Barca
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi