Foto Novita KDI Hitung Uang Mahar Miliaran

Pedangdut Novita Anggraeni atau Vita KDI dikabarkan menjadi kaya mendadak setelah dinikahi Bupati Kotawaringin (Kotim) Supian Hadi.  Hal ini semakin diperkuat dengan beredarnya foto di dunia maya yang memperlihatkan Vita KDI sedang membuka koper yang berisi uang yang ditaksir mencapai Rp 2-3 miliar. Uang tersebut diduga merupakan pemberian Supian Hadi. 

Sebelumnya, Supian Hadi dikabarkan menikahi pedangdut asal Nganjuk, Jawa Timur itu dengan mahar senilai Rp 5 miliar pada tahun 2012 lalu. Pernikahan ini Supian Hadi dan Vita KDI ternyata tidak mendapat restu dari istri sah Supian, Hj Iswanti. Iswanti akhirnya melaporkan Supian Hadi ke Menteri Dalam Negeri dan Polda Metro Jaya karena menikah tanpa izin darinya. 

"Supian Hadi, baru bisa menikah setelah dapat izin dari istri sah. Tapi dalam hal ini tidak ada," terang kuasa hukum Iswanti, Ruzeli saat dihubungi melalui telepon, Selasa (26/11), seperti yang dikutip dari Tabloid Bintang Online.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Foto Novita KDI Hitung Uang Mahar Miliaran ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 27 November 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Foto Novita KDI Hitung Uang Mahar Miliaran
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi