PSG Siapkan Mega Transfer untuk Pogba

Paris Saint-Germain disebut sudah menyiapkan tawaran yang besar untuk memboyong Paul Pogba. Menurut France Football, PSG siap menerima "tantangan" Juventus yang disampaikan oleh Presiden Andrea Agnelli.

Sebelumnya Agnelli sudah mengatakan bahwa Juve akan melepas Pogba jika ada tawaran yang memang nilainya terlalu besar untuk ditolak. PSG adalah klub yang memiliki bujet besar dan sudah sering mendatangkan pemain dengan harga yang sangat besar.

France Football menulis bahwa PSG berniat membeli Pogba sebelum Juve bisa mengikatnya dengan kontrak baru. PSG memang punya mimpi memulangkan pemain-pemain terbaik Prancis ke klub mereka.

Pogba saat ini dianggap sebagai salah satu pemain muda dengan potensi terbesar. Ia konsisten menunjukkan permainan level tinggi di Juventus.

Namun PSG tidak sendirian dalam mengejar tanda tangan Pogba. Beberapa klub elit Premier League kabarnya juga ingin mendaratkan lagi Pogba ke Inggris. Pogba memang didapat Juve secara gratis dari Manchester United pada musim panas 2012.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel PSG Siapkan Mega Transfer untuk Pogba ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 27 November 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan PSG Siapkan Mega Transfer untuk Pogba
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi