Rolls-Royce Wraith Punya Audio 1.300 Watt

Dan Balmer, General Manager Asia Pacific untuk Rolls-Royce Motor Cars, yang datang langsung dalam peluncuran model Wraith di Indonesia menyampaikan sejumlah hal menarik mengenai mobil dua pintu barunya.

Salah satu yang bisa dipasang secara personal sebagai pilihan konsumen melalui program Bespoke adalah audio yang maksimal.


"Ini baru di Wraith, juga Ghost. Bespoke Audio Option. Ada 18 speaker. Kekuatan dayanya 1.300 Watt. Dari 18 speaker itu ada dua excited speaker yang ditaruh di atas atau di atapnya jadi sensasinya lebih baik buat pengemudi dan pengendara," kata Dan Balmer.

Bespoke memang menjadi layanan personalisasi bagi para konsumennya yang merupakan para miliarder. Hal ini tidak terkecuali untuk di Indonesia. "Untuk membantu pelanggan di Indonesia dalam mendapatkan mobil mereka melalui program Bespoke Rolls Royce," tambahnya.


Dengan Bespoke, mobil berharga hingga belasan miliar ini bisa dipasangi sejumlah elemen yang khusus hanya sesuai pesanan. Misalnya saja, tambahan emblem dengan inisial nama si konsumen, atau keluarga. Lalu sejumlah bahan yang diterapkan dan warna pada interior, dengan memanfaatkan para spesialis di Goodwood, Inggris.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Rolls-Royce Wraith Punya Audio 1.300 Watt ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 10 November 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Rolls-Royce Wraith Punya Audio 1.300 Watt
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi