United Cari Kesempatan Beli Iniesta

David Moyes disebut tengah mencoba menimbang kemungkinan untuk membeli Andres Iniesta pada Januari mendatang. Moyes, dan para petinggi Manchester United, melihat situasi Iniesta dengan Barcelona FC saat ini bisa memberi celah untuk terciptanya transfer sensasional.

Seperti diketahui, pihak Barca belum juga berhasil meyakinkan Iniesta untuk memperbarui kontraknya. Beberapa waktu lalu petinggi Barca mengungkapkan kepastian perpanjangan kontrak itu namun sampai sekarang belum juga terwujud.

The Daily Mail melansir bahwa United akan memanfaatkan setiap kesempatan yang ada untuk bisa mendatangkan Iniesta ke Old Trafford. United tahu kemungkinannya kecil, tapi mereka disebut tak akan menyerah sebelum mencoba.

Saat ini memang mulai ada suara-suara yang menyatakan bahwa Iniesta tengah tak bahagia di Camp Nou. Ia adalah salah satu pemain yang menjadi "korban" kebijakan rotasi Gerardo Martino sejauh ini.

Dengan kontrak yang tersisa satu setengah tahun lagi, barca memang pantas khawatir jika Iniesta terus menghindar jika diberi tawaran baru. Namun harus diakui agak sulit membayangkan Iniesta berganti kostum setelah lebih dari satu dekade mengabdi kepada Blaugrana.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel United Cari Kesempatan Beli Iniesta ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 13 November 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan United Cari Kesempatan Beli Iniesta
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi