GTA V Meraih Rp 8 Triliun di Hari Pertama Rilis

Setelah lama berlalu, akhirnya Grand Theft Auto V dirilis hari Selasa kemarin untuk para fans garis kerasnya. Kenapa disebut demikian? Antrian para penggemar yang membeli GTA V hanya bisa disaingi oleh konser idola atau bintang rock tertentu, dan memang ternyata GTA V berhasil mencatatkan keuntungan luar biasa. 

Game besutan Rockstar ini meraih USD 800 juta atau sekitar Rp 8 triliun hanya di hari pertama! Rockstar menulis rilis resmi: Grand Theft Auto V mencatatkan penjualan retail hari pertama tertinggi di sepanjang sejarah penjualan perusahaan dan di antara seri Grand Theft Auto lain. 

Diluncurkan pada tanggal 17 September, judul ini telah banyak mendapatkan kritik dan prestasi penjualan hari pertama dengan keuntungan kotor USD 800 juta di seluruh dunia, termasuk juga peluncuran selanjutnya di Jepang dan Brasil, menurut estimasi perusahaan. CEO perusahaan, Strauss Zelnick menyatakan dalam wawancaranya dengan Huffington Post "Kami semua dua kali lebih bedebar-debar atas respon awal terhadap Grand Theft Auto V". Ia melanjutkan, "Di Amerika Utara saja, lebih dari 8.300 toko buka tengah malam untuk menyambut fans yang setia dan antusias. 

Ini sampai disebut New York Times sebagai 'kejadian spektakuler paling mengesankan dalam hiburan interaktif'. Kami sangat bangga atas prestasi kreatif Rockstar dan tidak bisa lebih senang lagi dengan kesuksesan dalam peluncuran ini". Connor Sheridan dari Games Radar memprediksikan GTA V akan terus 'meraung' hari-hari ke depan. Ia menyatakan: "Dengan peluncuran di Jepang dan Brazil di minggu berikutnya, serta penjualan lebih lanjut dari orang-orang yang tidak ingin ikut serta pada kegilaan hari pertama, GTA 5 pasti akan melampaui USD 1 milyar dalam beberapa hari ke depan."

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel GTA V Meraih Rp 8 Triliun di Hari Pertama Rilis ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 16 November 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan GTA V Meraih Rp 8 Triliun di Hari Pertama Rilis
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi