Berani Bangkrut itu baik!

Dari sekian banyak orang di Indonesia, banyak orang yang ingin menjadi Pegawai Negeri Sipil. Mengapa? Banyak alasannya. Mungkin karena memperoleh gaji yang pasti dan tinggi, mungkin juga karena mendapat tunjangan hari tua, mungkin karena mendapatkan berbagai jaminan, atau mungkin karena tidak punya modal untuk usaha. Hal inilah yang akhirnya membuat posisi PNS menjadi rebutan banyak orang.

Dari banyak alasan ini, pernahkah Anda percaya bahwa Anda bisa keluar dari jalan umum ini untuk mencapai kesuksesan?

Menurut seorang pengusaha online shop GudangBajuTidur.co.id bernama Chandra Setiawan, banyak potensi yang dimiliki anak bangsa namun sayangnya sangat sedikit orang yang berani mencoba mengambil risiko.

"Banyak orang pintar di indonesia. Melihat peluang pintar, menghitung pasar pintar, tapi hanya segelintir yang berani bangkrut dan berani sukses. Menurut saya keberanian untuk jatuh dan bangkit kembali yang harus ada di pikiran", jelas Chandra.

Bagi pengusaha yang sudah membuka 6 cabang toko baju tidur ini, peluang untuk berwirausaha di Indonesia masih sangat banyak, "Saya dulu memilih berdagang baju tidur juga karena bidang ini belum banyak ditekuni orang sehingga secara teori peluang keberhasilannya lebih besar. Lalu saya tidak hanya diam, saya coba sedikit-sedikit dengan mengimpor produk bagus dari luar. Ternyata respon pasar juga baik", cerita lelaki kelahiran Purwokerto, 22 Januari 1982 ini.

Jadi, bagi Anda yang memiliki kemampuan dan keinginan, mantapkan keberanian Anda untuk terjun ke dunia yang Anda minati dengan usaha semaksimal mungkin. Kalau nanti jatuh, well life is never flat, right?

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Berani Bangkrut itu baik! ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 05 November 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Berani Bangkrut itu baik!
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi