Foto Rencana Markas Besar Baru Apple

Apple tidak diragukan lagi merupakan salah satu perusahaan teknologi paling terkemuka di dunia. Untuk meningkatkan kemampuannya dalam berinovasi, Apple mencanangkan perencanaan untuk membangun sebuah markas canggih yang bergaya bak pesawat luar angkasa. 

Markas besar baru ini akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas pendukung dan kebutuhan Apple demi kemajuan berbagai produk yang dimilikinya. Gambar-gambar perencanaan Apple yang realistis tersebut baru saja diterbitkan pada blog terkemuka Wired. Gambar terbaru dari kampus seluas 2,8 juta kaki persegi tersebut menunjukkan adanya cafetaria, garasi parkir, dan auditorium di mana produk 

Apple akan diungkapkan kepada media. Kantor  utama terdiri atas 176 acre tanah yang mana sebagian besar ditujukan untuk flora dan fauna yang bertindak sebagai pembatas antara lantai ke dinding kaca serta dunia luar. Apple Campus 2 telah disetujui oleh pejabat kota bulan lalu, dengan luas tanah hampir 176 acre persegi di Pantai Barat sebesar 60.000 – sebuah tempat yang tadinya markas HP & Compaq. 

Jika kamu adalah karyawan Apple yang bersemangat kerja, maka kamu akan memasuki kampus pada titik keamanan yang baru saja dikonstruksi pada North Wolfe Road, atau di bagian barat tempat ini. Disebut sebagai kampus karena tempat ini merupakan pusat penelitian Apple sekaligus akan menjadi pusat interaksi karyawan. Tempat ini menyediakan tempat parkir ekstra luas serta juga merupakan induk transportasi pribadi Apple (perusahaan ini juga memiliki bis antar jemput untuk karyawannya). Apple akan mengendalikan seluruh unit produksinya dari sini. 

Tak diragukan lagi ini akan menjadi tempat yang luar biasa indah untuk bekerja. Desain yang dipublikasikan menunjukkan estetika toko, kafetaria yang menyatu dalam gedung, juga berbagai tempat hiburan seperti fitness atau pusat pelayanan kesehatan yang berada di gedung utama. Bila kamu bercita-cita menjadi karyawan Apple, maka ini akan menjadi tempat yang indah untuk membina karir kamu.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Foto Rencana Markas Besar Baru Apple ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 16 November 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Foto Rencana Markas Besar Baru Apple
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi