Alicia Keys ingin Duet Bareng Anggun dan Agnes Monica

Alicia Keys mengaku ingin berkolaborasi dengan bintang-bintang Indonesia seperti Anggun C Sasmi atau Agnes Monica saat penyanyi RnB ini tampil di Jakarta. 

"Saya ingin berkolaborasi dengan penyanyi itu (Anggun atau Agnes Monica)," ungkap Alicia Keys, saat menggelar konferensi pers di Macau, Jumat (22/11) seperti yang dikutip dari The Jakarta Post. 

Pelantun Girl on Fire ini berada di Macau dalam rangkaian turnya di Asia 'Set the World on Fire', dan akan tampil di Jakarta pada Jumat, 29 November 2013 di Skenoo Hall, Gandaria City Jakarta. Wanita 32 tahun yang berhasil meraih penghargaan Grammy sebanyak 14 kali ini juga menghimbau masyarakat untuk membantu para korban Topan Haiyan di Filipina.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Alicia Keys ingin Duet Bareng Anggun dan Agnes Monica ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 27 November 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Alicia Keys ingin Duet Bareng Anggun dan Agnes Monica
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi