Demi Peran 10 Selebriti ini Rela Berganti Kelamin

Dunia perfilman Hollywood punya sejarah yang cukup banyak menampilkan aktor maupun artis yang memerankan karakter yang berlawanan jenis. Di saat itu, mereka rela berganti jenis kelamin demi alasan profesional. Terlepas dari itu, memerankan karakter yang berbeda jenis kelamin menuntut kekuatan penokohan maupun akting dari si peran.

1. Jared Leto

Dalam film Dallas Buyer's Club, Jared Leto kedapuk peran sebagai wanita transgender yang mengidap HIV. Ketika berada dalam karakternya tersebut, Jared Leto benar-benar tidak bisa dikenali lagi dan telah menyatu dengan perannya. Demi kesuksesan perannya tersebut, dia sampai menurunkan bobot tubuhnya hingga 15 kilo. Selain itu, dia juga mencukur alis serta rambut di beberapa titik tubuhnya.

2. Glenn Close

Suguhan akting 'ganti kelamin' yang dilakukan Glenn Close dalam film Albert Nobbs sangat memukau. Terutama para juru Academy Awards, yang memasukkan namanya dalam nominasi Oscar. Walaupun, dia tak berhasil memperoleh piala Oscar untuk aktingnya tersebut.

3. Cate Blanchett

Memerankan karakter seorang musisi sekaligus penulis lagu legendaris bukanlah hal yang mudah. Terlebih orang yang memerankan karakter tersebut adalah seorang perempuan, Cate Blanchett. Ya, di dalam I'm Not There, Blanchett memainkan peran sebagai Bob Dylan. Sebelum dirinya sudah ada empat orang yang memerankan Bob Dylan. Namun, Cate Blanchett dianggap memerankannya dengan sangat baik.

4. Robin Williams

Karakter yang dimainkan Robin Williams di film Mrs. Doubt Fire memang sangat fenomenal. Biarpun berganti kelamin sifat Robin Williams yang lucu dan konyol tetap saja terbawa. Sehingga, karakter tersebut lekat dengan sang aktor. Ketika orang-orang membicarakan Mrs. Doubt Fire, maka secara tidak langsung mereka juga membicarakan Robin Williams.

5. Hilary Swank

Penokohan serta akting yang kuat dalam memerankan karakter beda kelamin mutlak diperlukan. Hilary Swank memberikan contoh untuk itu, ketika dirinya memerankan karakter utama sebagai pemuda labil di film Boys Don't Cry. Atas aktingnya tersebut, Hillary diganjar piala Oscar.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Demi Peran 10 Selebriti ini Rela Berganti Kelamin ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 03 November 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Demi Peran 10 Selebriti ini Rela Berganti Kelamin
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi