Situs Musik Metal Internasional Bahas Selera Musik Jokowi

Situs berita musik metal internasional, Loudwire, membahas sosok fenomenal Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi). Mantan walikota Solo ini diberitakan menjadi penggemar berat band-band metal-lawas seperti Led Zeppelin, Napalm Death dan tentunya Metallica. 

Dalam artikel yang berjudul "JAKARTA GOVERNOR JOKO WIDODO EXPRESSES LOVE FOR METALLICA, LED ZEPPELIN + NAPALM DEATH", Loudwire menuliskan jika negara mana yang memiliki politisi paling metal? Jawabannya adalah Indonesia, Gubernur Jakarta Joko Widodo. 

Loudwire juga membahas tentang pemberian gitar bas dengan tandatangan bassist Metallica, Rob Trujillo. Namun, Jokowi harus menyerahkannya ke Komisi Pemberantasan Korupsi Indonesia (KPK) karena dianggap sebagai gratifikasi. Di balik kesederhanaannya, siapa yang menyangka jika Jokowi adalah seorang metalhead.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Situs Musik Metal Internasional Bahas Selera Musik Jokowi ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 03 Oktober 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Situs Musik Metal Internasional Bahas Selera Musik Jokowi
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi