Blaugrana Serius Ingin Bawa Klose ke Nou Camp

Tukang gedor Lazio, Miroslav Klose telah menapaki usia ke 35 tahun. Namun hal tersebut tak menghalangi Barcelona untuk merekrutnya.

Memiliki sederet pemain hebat di skuatnya, ternyata belum membuat pelatih Blaugrana, Tata Martino puas. Ia masih ingin menambah pemain untuk memperkuat timnya. Dan pilihan tersebut jatuh kepada Klose.

Diincarnya Klose bukan tanpa alasan. Secara usia memang pemain asal Jerman tersebut termasuk dalam kategori uzur. Namun, pengalaman yang dimiliki Klose diyakini akan menambah kekuatan barisan penyerangan Barca.

Sementara itu, kontrak Klose bersama Lazio akan habis pada akhir musim ini. Sedangkan Klose sendiri tampak ragu-ragu untuk memperpanjang kontraknya dengan Biancocelesti. Dan diperkirakan ia akan akan meninggalkan skuat Vladimir Petkovic pada Mei mendatang.

Sebelumnya, Klose dikaitkan dengan klub MLS. Namun kini dengan adanya keinginan Barca untuk merekrutnya, diyakini ia akan berlabuh ke Spanyol daripada terbang ke Amerika.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Blaugrana Serius Ingin Bawa Klose ke Nou Camp ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 14 Oktober 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Blaugrana Serius Ingin Bawa Klose ke Nou Camp
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi