PD Dharma Jaya dipuji Jokowi Karna Kembalikan Uang Negara

Gubernur DKI Joko Widodo mengapresiasi upaya beberapa direksi PD Dharma Jaya yang berusaha mengembalikan uang kerugian negara sebesar Rp 4,9 miliar ke kas BUMD yang bergerak dalam peredaran daging sapi di DKI Jakarta.

"Baguslah, bagus berarti," ujar dia kepada wartawan di Balai Kota DKI, Jakarta Pusat, Kamis (10/10).

Jokowi mengaku tidak tahu menahu kasus tersebut dibawa ke Inspektorat Pemprov DKI Jakarta atau telah sampai ke penegak hukum. Namun, apabila terbukti bersalah, Dia menyerahkan kasus tersebut ke pihak penegak hukum, baik kepolisian ataupun Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Kalau sudah dianggap melakukan kerugian negara atau korupsi ya urusan aparat. Saya endak ikut-ikut," kata mantan wali kota Solo tersebut.

Sebelumnya, Pelaksana Tugas (Plt) PD Dharma Jaya, Kusuma Andika mengatakan, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Provinsi DKI Jakarta menemukan adanya pengeluaran dana yang tak bisa dipertanggungjawabkan di dalam tubuh PD Dharma Jaya. Namun, kata dia, ada beberapa direksi yang telah mengembalikan uang kas tersebut.

"Sudah ada beberapa orang dari direksi kita yang sudah mulai memenuhi kewajibannya untuk mengembalikan ke kas," ujar dia.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel PD Dharma Jaya dipuji Jokowi Karna Kembalikan Uang Negara ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 11 Oktober 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan PD Dharma Jaya dipuji Jokowi Karna Kembalikan Uang Negara
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi