UEFA Hukum Wasit Laga Madrid vs Juventus

Badan sepakbola Eropa, UEFA dikabarkan telah mengambil keputusan untuk menghukum bagi wasit laga matchday 3 Liga Champions antara Real Madrid vs Juventus, Manuel Grafe.

Seperti dilansir Tuttosport, UEFA memberikan penilaian sangat rendah terhadap performa Grafe di laga tersebut. Dengan penilaian itu, pria 40 tahun itu disebut tak akan bisa memimpin laga bigmatch lagi.

"Tak ada protokol untuk menghukum wasit dengan larangan memimpin laga, namun sangat jelas kita tak akan melihat dia di fase knock-out Liga Champion." ujar eks wasit internasional, Graziano Cesari.

"Meskipun di fase penyisihan grup, laga yang akan ia pimpin merupakan laga dengan level yang rendah (bukan bigmatch)." lanjutnya.

Sebelumnya Grafe banyak dihujani kritik usai memimpin laga El Real kontra Bianconeri di Santiago Bernabeu (24/10) lalu. Dalam laga yang berakhir 2-1 tersebut, pria asal Jerman itu memberikan kartu merah bagi Giorgio Chiellini yang dianggap melanggar Cristiano Ronaldo. 

SUMBER

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel UEFA Hukum Wasit Laga Madrid vs Juventus ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 27 Oktober 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan UEFA Hukum Wasit Laga Madrid vs Juventus
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi