Wanita Cantik Ini Punya Kekuatan Magis Saat Marah[Video]

Seorang wanita muda tengah menikmati secangkir kopi sambil memainkan laptopnya di sebuah coffee shop di New York.  Seorang pria di meja sebelahnya, tiba-tiba berjalan ke arah meja wanita muda itu dan menyenggolnya hingga menumpahkan kopi ke laptop dan baju.

Tak ayal, wanita muda ini marah, lalu sambil menghempaskan tangannya dengan jari terbuka, layaknya penyihir, dan berteriak “menjauhlah dariku”.

Gerakan tangan wanita itu langsung melemparkan pria tersebut hingga terangkat ke dinding, layaknya tokoh dragon ball yang mengeluarkan gelombang kamehame. Selama beberapa detik pria berkepala pelontos itu terangkat sampai wanita muda ini menurunkan tangan, lalu pria itu jatuh ke lantai.

Situasi itu langsung menarik perhatian pengunjung coffee shop yang saat itu sedang ramai. Lalu, wanita muda ini menunjukkan ekspresi heran kenapa dirinya tiba-tiba memiliki kekuatan magis tersebut. dia menengadahkan kedua tangannya dan menghempaskannya lagi, yang kali ini melemparkan kursi dan meja yang ada di sekitarnya.

Pengunjung semakin kaget dan sebagian dari mereka mulai menunjukkan ekspresi aneh dan histeris, sebagian ada yang berupaya mengabadikan situasi itu dengan kamera.
Puncaknya, wanita ini berteriak histeris hingga menjatuhkan hiasan yang menempel pada dinding, dan buku-buku terlampar dari raknya.

Ternyata, video berjudul Telekinetic Coffee Shop Surprise ini merupakan promosi sebuah film bioskop yang akan diputar pada 18 Oktober 2013 yang berjudul Carrie.

Video diunggah ke You Tube pada 7 Oktober lewat akun CarrieNYC dan sudah ditonton oleh 18.494.075 pengunjung pada 10 Oktober 2013. Berikut cuplikan videonya :



sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Wanita Cantik Ini Punya Kekuatan Magis Saat Marah[Video] ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 10 Oktober 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Wanita Cantik Ini Punya Kekuatan Magis Saat Marah[Video]
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi