Ada Motor Sport Baru Yamaha Indonesia di 2014

Pabrikan Yamaha siap membuat kejutan di ajang Tokyo Motor Show yang berlangsung November nanti. Produsen motor berlambang garputala itu akan melahirkan model baru yang akan bersaing di pasar global.

Eko Prabowo, General Manager Promotion and Community Development Yamaha Indonesia Motor Manufacturing mengatakan, model yang akan diluncurkan di Jepang merupakan tipe motor sport. Namun sayangnya Eko tidak berkomentar banyak soal model terbaru tersebut.

"Akan ada yang di-launching di Tokyo Motor Show nanti. Salah satunya nanti akan dipasarkan di sini (Indonesia). Itu saja dulu, nanti yang 250 cc beda lagi, jangan terlalu serius, santai saja," jelasnya seraya membuat penasaran awak media.

Menurut Eko, model terbaru ini memiliki karakter Yamaha yang lekat dengan kecepatan. "Saya rasa model terbaru ini cukup memenuhi dahaga buat yang penggila ngebut nanti, mudah-mudahan bisa memuaskan pengendara," ujar pria penghobi off-road ini.

Model ini tidak hanya dipasarkan di Jepang tetapi juga di banyak negara salah satunya di Indonesia. Oleh karena itu, kualitasnya pun tidak sembarangan dan dipastikan mampu bersaing dengan kompetitor di kelasnya.

"Produk ini diluncurkan berbarengan dengan banyak negara artinya produk itu kualitasnya internasional tidak hanya Indonesia dan itu produk pasti bersaing dengan sejenisnya," kata Eko.

"Menurut saya model ini sudah beyond expectation. Bentuknya cantik, keren, pemilihan warnanya juga bukan warna yang follower. Tapi warna yang trendsetter termasuk grafis yang menantang," tuntasnya.

Segmen motor sport memang menjadi andalan Yamaha Indonesia, dimana penjualan motor sport masih dikuasai Yamaha.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ada Motor Sport Baru Yamaha Indonesia di 2014 ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 23 Oktober 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ada Motor Sport Baru Yamaha Indonesia di 2014
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi