Eto'o Tidak Tahu Cara Kirim SMS Meski Punya 400 Ponsel

Samuel Eto'o dikenal sebagai pemain yang memiliki gaya hidup super mewah dibanding pemain lain. Eto'o memiliki berbagai mobil mewah edisi terbatas. Eto'o juga memiliki koleksi yang cukup unik, yaitu dirinya memiliki 400 ponsel. Meski memiliki banyak ponsel, ternyata Eto'o tidak bisa menggunakan fitur SMS, apa? 

The Sun melaporkan jika 14 ponsel pemain asal Kamerun ini dibiarkan aktif di berbagai negara. Hal ini bertujuan agar nomor-nomor ponsel Eto'o tidak hangus atau diblokir karena masa berlakunya habis. Eto'o dinilai sebagai sosok yang gaptek atau tidak pandai menggunakan gadget seperti laptop. "Eto'o tak bisa menulis dan mengirim pesan singkat, dia juga tak bisa menggunakan laptop. Dia sama sekali tak tertarik dengan semua itu," ungkap mantan pelatih timnas Kamerun, Otto Pfister. 

Sepertinya, gaya hidup Eto'o yang serba mewah menjadi alasan dirinya menerima tawaran klib Rusia, Anzhi, dengan gaji 20 juta Euro per musim, sedangkan Manchester City hanya memberi tawaran 13 juta Euro. Sayangnya, Eto'o tidak tertarik untuk belajar tentang teknologi.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Eto'o Tidak Tahu Cara Kirim SMS Meski Punya 400 Ponsel ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 12 Oktober 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Eto'o Tidak Tahu Cara Kirim SMS Meski Punya 400 Ponsel
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi