Microsoft Buat Kacamata Mirip Google Glass

Tidak hanya bersaing dalam hal search engine atau software, Microsoft kabarnya juga akan saingi Google dalam hal wearable gadget yaitu kacamata mirip Google Glass.

Kabar yang beredar di internet menyebutkan bahwa Microsoft sedang mengujicobakan sebuah prototype kacamata yang terhubung langsung dengan internet.

Ketika dihubungi tim Cnet (22/10), pihak Microsoft masih belum memberikan penjelasan terkait rumor ini. Apabila rumor tersebut benar, maka Google masuk sebagai lakon baru dalam persaingan wearable gadget yang sekarang ini sedang dikembangkan oleh Google, Samsung, Apple dan beberapa vendor lainnya.

Untuk Google Glass sendiri, kemungkinan kacamata hi-tech ini akan segera dirilis oleh Google pada pertengahan tahun 2014 mendatang.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Microsoft Buat Kacamata Mirip Google Glass ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 23 Oktober 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Microsoft Buat Kacamata Mirip Google Glass
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi