Rihanna Diusir dari Masjid Karna Berpose Kurang Pantas

Rihanna diusir dari sebuah masjid di Abu Dhabi karena berpose kurang pantas dengan mengenakan pakaian tertutup dan berjilbab. Rihanna yang mengunjungi Masjid Sheikh Zayed tersebut di sela-sela rangkaian turnya, Sabtu (19/10). 

Sebenarnya masjid tersebut memiliki aturan yang tidak memperbolehkan pengunjung untuk berada di kawasan tertentu. Namun, Rihanna melakukan beberapa pengambilan gambar dan diunggah di akun Instagramnya. "Ia diminta untuk pergi sebelum memasuki masjid setelah ia berpose dengan cara tertentu yang tidak sesuai dengan status kesucian kompleks," bunyi pernyataan dari masjid tersebut.

Rihanna berada di Abu Dhabi dalam rangka menggelar konser. Berada di Ibu Kota Uni Emirat Arab itu Rihanna mencoba mematuhi budaya lokal dengan mengenakan pakaian tertutup berupa baju abaya dan jilbab. Meski memakai baju tertutup, kekasih Cris Brown ini dianggap tetap berpose seronok dengan bahasa tubuh yang menggoda.

Beberapa media Arab menulis jika sejumlah kalangan ortodoks di negara-negara Arab menyebut foto Rihanna tidak pantas, bahkan salah satu media menilai jika foto Rihanna adalah bentuk konspirasi kelompok global, Illuminati, yang berniat melecehkan Islam. 



Dilansir Al-Jazeera, Senin (21/10), kaum Islam di Arab menyebut foto Rihanna mencemaskan. Meskipun mengenakan jilbab, foto itu masih menampilkan gambar yang vulgar. Media anti-israel Sadabladi, Senin (21/10), juga tampak sinis menanggapi foto yang diunggah di media sosial, Instagram. "Kalau tidak ingin berjilbab, lebih baik dia (Rihanna) tidak usah berpose saja," tulis situs berita itu. 

Islampos juga menyoroti pose kontroversial Rihanna yang dinilai menggoda. "Foto-foto yang diambil di Masjid Agung Syeikh Zayed ini menampilkan Rihanna mengenakan pakaian ketat dan berpose menggoda. Meskipun ia berkerudung menutupi rambutnya, yang merupakan kebiasaan bagi perempuan di masjid, publik berpendapat bahwa penutup kepalanya itu lebih untuk fashion daripada menunjukkan rasa hormat," tulis Islampos mengutip Worldbulletin, Senin (21/10). 

The National menyebut Rihanna tidak menghormati agama Islam. Meskipun tampil mengenakan busana muslim, Rihanna juga memberi caption untuk fotonya di Instagram dengan kata-kata cukup vulgar "Bitch stole my look" dan "Fashion Killaz".

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Rihanna Diusir dari Masjid Karna Berpose Kurang Pantas ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 23 Oktober 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Rihanna Diusir dari Masjid Karna Berpose Kurang Pantas
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi