Sergio Ramos Diburu City dan Chelsea

Spekulasi soal masa depan Sergio Ramos di Real Madrid membuat para raksasa Premier League, terutama Manchester City dan Chelsea, waspada.

Kontrak Ramos di Bernabeu saat ini baru akan hangus 2017 mendatang. Namun ia disebut-sebut menimbang opsi untuk hengkang andai tuntutan kenaikan gajinya tak disetujui manajemen klub.

Menurut Punto Pelota, tawaran 50 juta euro - plus kontrak menggiurkan senilai 11 juta euro per tahun, sudah datang ke meja Madrid dari klub Inggris. Dan meski tak disebutkan nama klub tersebut, City dan Chelsea yang didukung finansial kuat adalah terduganya.

Manajer City, Manuel Pellegrini maupun manajer The Blues, Jose Mourinho sama-sama sudah pernah bekerja dengan Ramos di Madrid. Dan kini keduanya berlomba untuk memikat mantan anak asuhnya tersebut ke Premier League.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Sergio Ramos Diburu City dan Chelsea ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 15 Oktober 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Sergio Ramos Diburu City dan Chelsea
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi