Beery Saint Loco tiba di Jakarta Dengan Luka Perban

Vokalis Saint Loco, Beery Manoch akhirnya tiba di Rumah Sakit Graha Kedoya, Jakarta, Minggu (27/10). Beberapa rekan tampak mengawal pria plontos inil. Tampak jelas Beery sedang menahan sakit di sekitar wajahnya. Meski begitu, Beery masih sanggup turun dari minibus dan berjalan sebelumnya akhirnya duduk di sebuah kursi roda

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Beery baru saja tertipa musibah usai manggung di Kota Malang. Seorang tak dikenal menyiram wajahnya dengan cairan berbahaya sehingga membuat kulit di sekitar wajahnya terluka.


"80 persen luka-luka di muka. Mata belum bisa melihat yang sebelah kiri. Kalau mata kanan pengelihatan masih agak kabur," ujar Ingga, manajer Saint Loco melalui BlackBerry Messenger pada KapanLagi.com®.

Belum diketahui apa motif penyiraman cairan berbahaya ini. Hingga kini, pelaku penyiraman masih dalam pengejaran kepolisian setempat.

SUMBER

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Beery Saint Loco tiba di Jakarta Dengan Luka Perban ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 28 Oktober 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Beery Saint Loco tiba di Jakarta Dengan Luka Perban
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi