Pastor Ini Mengundurkan Diri Karena Nikahi Sesama Jenis

Seorang pastor perempuan mengumumkan pengunduran dirinya sebagai pastor setelah menikah dengan sesama jenis.

Bishop Allyson Abrams, 43, mengundurkan diri dari gereja Zion Progress Baptist di Detroit setelah lima tahun mengabdi di sana. Dia menikahi Diana Williams di Lowa, daerah yang mengijinkan pernikahan sejenis, pada Maret lalu Abraham mengatakan bahwa menikah adalah pilihannya sendiri, bukan berdasarkan paksaan orang lain.

“Saya terbuka terhadap cinta jenis apapun. Saya tidak hanya terbuka pada hubungan dengan lawan jenis, namun juga sesama jenis,” ujarnya.

Abrams mengatakan bahwa Williams adalalah teman baiknya. Abrams juga mengundurkan diri dari sebuah organisasi Council of Baptist Pastor of Detroit and Vicinity.

Pengunduran dirinya terjadi beberapa hari setelah hakim di pengadilan membahas perubahan peraturan yang melarang pernikahan sejenis.

Abrams pernah menulis dalam blognya bahwa larangan pernikahan sesama jenis adalah sebuah diskriminasi terhadap keinginan seseorang untuk memilih jalan hidupnya. Ia juga berpendapat bahwa saat ini adalah saat yang tepat untuk membantu setiap manusia memilih pasangan hiudpnya dan menghargai pilihan orang lain.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pastor Ini Mengundurkan Diri Karena Nikahi Sesama Jenis ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 23 Oktober 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pastor Ini Mengundurkan Diri Karena Nikahi Sesama Jenis
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi