Skutik Asli Dari Kawasaki J300

Kawasaki akhirnya merilis wujud asli dari skutik bongsornya, J300. Skutik ini sedianya akan melakukan debut publik saat ajang EICMA yang berlangsung November 2013 di Milan, Italia.

Kabarnya, dalam pengembangan J300 ini Kawasaki bekerja sama dengan produsen motor asal Taiwan yaitu Kymco. Dan skuter Kymco Dink 300 dijadikan basis model J300 oleh Kawasaki.

Dari segi tampilan, aura sporty yang selama ini menjadi identitas Kawasaki terasa begitu kuat. Sudut-sudut lancip dibeberapa bagian memberikan kesan agresif dan menunjang sisi ergonomi.

Hal itu tercermin pada model lampu utama yang menyerupai desain motor sport. Lampu kembar dengan sudut atas yang meruncing memberikan kesan tegas dan berkarakter. Pengadopsian windshield dengan ukuran cukup lebar memberikan perlindungan maksimal terhadap angin.

Rider dan boncengers akan merasakan kenyamanan selama berada diatasnya. Sebab, jok skutik ini cukup lebar dengan busa yang tebal. Kaki pengendara juga akan leluasa bergerak berkat dek yang luas.

Belum ada konfirmasi resmi soal spesifikasi mesin. Namun jika benar menggunakan mesin Dink 300 maka tenaga yang dihembuskan mesin 299 cc itu mencapai 29,5 rpm pada putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak 24,4 Nm pada 6.500 rpm.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Skutik Asli Dari Kawasaki J300 ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 10 Oktober 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Skutik Asli Dari Kawasaki J300
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi