Alessandro Nesta di Ujung Karirnya

Mantan punggawa S.S. Lazio dan AC Milan; Alessandro Nesta, bersiap mengakhiri karirnya sebagai pesepakbola dan menjadi pelatih usai pensiun nanti. Hal itu diutarakan sang pemain usai membantu timnya mengalahkan Philadelphia Union 2-1 (19/10/13).

Di musim ini, Nesta sudah mengukir 23 pertandingan bagi Montreal Impact. Namun, sering kambuhnya cedera betis yang diderita, membuatnya memikirkan rencana untuk pensiun.

Pria 37 tahun itu bermain apik saat timnya mengalahkan Philadelphia Union. Tetapi ada laporan dari media-media Kanada yang menyebutkan bahwa laga tersebut bisa menjadi akhir karir Nesta bersama Montreal Impact, sekaligus sebagai pesepakbola.

Sementara itu komentar Nesta perihal keinginan pribadi untuk menjadi pelatih pasca laga, semakin menguatkan spekulasi tersebut. "Tentu saya akan menjadi pelatih di masa mendatang. Ya, saya pasti melakukannya," ujar bek veteran itu seperti dilansir Soccer News.

"Jujur pengetahuan saya untuk menjadi pelatih masih nol besar, tetapi saya yakin dapat melakukan pekerjaan itu. Pertama-tama, saya akan mengambil kelas kepelatihan untuk beberapa bulan, dan menunggu klub yang sudi memakai jasa saya," tandasnya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Alessandro Nesta di Ujung Karirnya ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 21 Oktober 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Alessandro Nesta di Ujung Karirnya
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi