Kristen Stewart dan Juliette Binoche Telanjang di Sils Maria

Aktris cantik Kristen Stewart melepaskan pakaiannya di depan kamera, dalam salah satu adegan di danau untuk fillm Sils Maria. Kristen Stewart tidak sendirian, dirinya juga bersama aktris Perancis, Juliette Binoche.

Jika Kristen Stewart telihat hanya mengenakan bra dan celana dalam, Juliette tampil tanpa mengenakan sehelai benang.



Dikutip dari AceShowbiz, kedua aktris ini tampak menikmati proses syuting di danau. Sebelumnya, Stewart juga pernah melakoni adegan serupa dalam film Twilight bersama Robert Pattinson.

Film yang diproduksi IFC Films ini mengisahkan persaingan yang terjadi di dunia peran. Film ini dibintangi oleh Kristen Stewart, Juliette Binoche, dan Chloe Grace Moretz. Sils Maria merupakan karya terbaru sutradara Olivier Assayas dan akan dirilis pada akhir 2014 mendatang.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kristen Stewart dan Juliette Binoche Telanjang di Sils Maria ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 10 Oktober 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Kristen Stewart dan Juliette Binoche Telanjang di Sils Maria
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi