Nissan Siapkan Pesaing Toyota 86

Memanfaatkan ajang automotif bergengsi Tokyo Motor Show 2013, Nissan Motor Co, berencana untuk memperkenalkan sport car terbaru pesaing Toyota GT86 dan Subaru BRZ.

Dilansir Worldcarfans, model ini nantinya masih menjadi sebuah kendaraan konsep, namun pihak Nissan memastikan model ini tidak akan menjadi model terbaru keluarga Z car. Seperti diketahui, Nissan saat ini memiliki dua mobil sport yaitu, 370Z dan GT-R.

Konsep ini sendiri akan dijadikan pabrikan Jepang tersebut untuk mengukur respon pelanggan terhadap mobil sport entry level. Jika nantinya konsep sport car ini mendapatkan tanggapan positifs, maka bukan tidak mungkin mobil ini akan masuk ke dalam jalur produksi.

Jika konsep mobil sport ini benar-benar masuk ke jalur produksi, maka pesaing Toyota GT86 ini akan dipersenjatai dengan mesin turbgocharged empat silinder berkapasitas 1.6 liter. Mesin ini diklaim mampu menyemburkan daya hingga 197 tenaga kuda.

Sebagai informasi, Nissan terakhir kali memperkenalkan mobil sportnya saat Tokyo Motor Show 2011. Saat itu Nissan memperkenalkan sebuah konsep mobil sport Esflow, yang cukup mendapatkan perhatian besar dari pengunjung pameran.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Nissan Siapkan Pesaing Toyota 86 ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 21 Oktober 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Nissan Siapkan Pesaing Toyota 86
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi