Apple Gratiskan Mac OS X Maverick

Selain sebelumnya merilis iOS 7 untuk perangkat mobile, Apple juga sudah meluncurkan operating system untuk Mac terbaru yaitu OS X Maverick.

Di acara yang dihelat di Yerba Buena Center di California tersebut, Craig Federighi, Senior VP dari divisi Software Engineering di Apple menjelaskan panjang lebar mengenai keunggulan Maverick.

"Maverick adalah operating system yang sangat menakjubkan. Apple telah mengembangkan OS ini dengan penambahan banyak fitur baru juga memperbaiki sisi performa serta tidak begitu memakan banyak tenaga baterai dari Mac," jelas Federighi, seperti dikutip dari press release yang ada di Engadget (22/10).

Tidak hanya menjelaskan masalah keunggulan Maverick saja, Federighi secara mengejutkan mengatakan bahwa bersamaan dengan dihelatnya acara tersebut Apple memutuskan untuk mempersilakan siapa saja pengguna Mac untuk dapat mengunduh Maverick secara gratis.

Frederighi juga menjelaskan bahwa pengguna Mac dengan OS X Snow Leopard, Lion atau Mountain Lion dapat segera mengunduh operating system ini secara langsung di situs resmi Apple.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Apple Gratiskan Mac OS X Maverick ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 23 Oktober 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Apple Gratiskan Mac OS X Maverick
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi