Vespa 946 Sudah Laris Dibeli Pecinta Vespa

Salah satu model ikonik Vespa yang baru saja diluncurkan PT Piaggio Indonesia, Vespa 946, ternyata mendapatkan respon yang cukup positif di kalangan pecinta Vespa di Tanah Air.

Menurut Pratiwi Halim, Marketing Director PT Piaggio Indonesia, sejak diluncurkan hingga saat ini Vespa 946 sudah mendapatkan cukup banyak pesanan. Pasalnya memang pihak Piaggio sendiri hanya memberikan jatah sebanyak 51 unit Vespa jok gantung ini untuk pasar Indonesia.



"Untuk penjualan Vespa 946 ini aku bisa bilang sudah habis, karena dari 51 unit itu memang sudah ada pemesannya," ujar Pratiwi Halim kepada wartawan saat Jakarta Fashion Week 2014 di Senayan City, Jakarta.

Lebih lanjut Pratiwi mengatakan, untuk proses distribusi Vespa 946 ini kepada konsumen sudah sebagian besar dilakukan. Untuk proses distribusinya memang dibagi menjadi dua tahap. Tahap yang pertama sudah dilakukan, sedangkan tahap yang kedua akan dilakukan bulan depan.


"Untuk distribusinya memang terbagi dua base, yaitu base pertama sebanyak 29 unit dan sudah kita distribusikan, sementara sisanya sebanyak 22 unit akan datang bulan November, dan langsung kita distribusikan juga," tambah Pratiwi Halim.

Model yang lebih dikenal sebagai Vespa jok gantung ini ditawarkan dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan putih. Sementara untu harganya, Vespa 946 ini dibanderol Rp146 juta OTR DKI Jakarta.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Vespa 946 Sudah Laris Dibeli Pecinta Vespa ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 24 Oktober 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Vespa 946 Sudah Laris Dibeli Pecinta Vespa
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi