Miss Universe Olivia Culpo Terancam 2 Tahun Penjara

Miss Universe 2012 Olivia Culpo mendapat masalah saat mengunjungi Taj Mahal, Minggu (6/10). Archeological Survey of India (ASI) mengajukan guguatan hukum kepada Culpo karena melakukan sesi pemotretan sepatu hak tinggi di Taj Mahal. 

Jika terbukti bersalah maka, Culpo akan terancam 2 tahun penjara. Hindustan Times melaporkan jika pengurus ASI mengajukan gugatan kepada polisi terhadap Miss Universe yang mengunjungi Taj Mahal pada 6 Oktober karena menggunakan sepatu hak tinggi. Ternyata, Olivia Culpo berfoto mengenakan sepatu hak tinggi itu sambil duduk di kursi Diana, sebuah kursi marmer di depan Taj Mahal yang digunakan mendiang Putri Diana dalam kunjungannya pada 1992. 

Pengurus Taj Mahal, Munazzar Ali, mengatakan jika pemotretan tersebut dinilai menghina trasifi yang diterapkan di Taj Mahal. "Dia mengeluarkan sepatu itu dari tas yang dibawanya lalu diletakkan di kursi Diana untuk pemotretan, yang sebenarnya dilarang. Ini sebuah penghinaan," kata Munazzar kepada tabloid terbitan Mumbai, Mid-Day. 

Petugas polisi wisata di Agra, Sushant Gaur mengatakan jika Culpo dan orang lain dalam kelompok itu melanggar aturan di Taj Mahal. Undang-undang melarang kegiatan komersial di Taj Mahal, yang merupakan Situs Warisan Dunia. Gugatan serupa juga dikenakan terhadap seorang perancang busana kelahiran India, Sanjana Jon, yang mendampingi Olivia di Taj Mahal. 

Berdasarkan aturan Taj Mahal, semua pengunjung harus melepas sepatunya saat mengunjungi monumen yang selesai dibangun pada 1648 itu. Jika terbukti bersalah, Culpo terancam 2 tahun penjara dan denda sebesar 100.000 Rupee (US$ 1.600).

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Miss Universe Olivia Culpo Terancam 2 Tahun Penjara ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 14 Oktober 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Miss Universe Olivia Culpo Terancam 2 Tahun Penjara
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi