6 Makanan Agar Mr. P Semakin Garang

Sebenarnya tak perlu metode khusus atau obat-obatan untuk membuat Mr. P Anda lebih garang. Penelitian terbaru dari Dr Vijay Singhal, seorang seksolog dari Sri Balaji Action Medical Institute mengungkapkan bahwa beberapa makanan ini membuat Anda dapat mempertahan ketegangan penis lebih lama. 

Inilah beberapa makanan yang membantu ereksi Anda. 

Buah semangka, pepaya dan pisang 
Buah-buahan yang mengandung banyak kalium, seperti Semangka, pepaya dan pisang membantu aliran darah lebih lancar dengan jalan memperbesar jalan pembuluh darah kecil atau arteriol. Inilah yang akhirnya membuat ereksi Anda bertahan lama. 

Kacang-kacangan, susu dan keju 
Pilihlan jenis makanan ini bila Anda memerlukan hormon testosteron. Jenis kacang, susu, dan keju kaya akan seng yang sudha jadi rahasia umum, dapat memperbanyak hormon testosteron. Anda tentu paham kan hubungan antara hormon kelekakian ini dengan ereksi? 

Bawang putih 
Si bawang putih ini memang dipercaya mengandung banyak manfaat. Salah satunya adalah allicin yang melancarkan aliran darah. 

Dark Chocolate 
Dark Chocolate atau cokelat hitam, selain terbukti mampu menambah efek bahagia bagi pengkonsumsinya. Ternyata fungsi dark chocolate tak cukup disitu, efek jitu lainnya dari si hitam manis ini akan membuat para pria mendadak memburunya. Menurut penelitian, dark chocolate telah terbukti mampu menambah kejantanan karena memberi kandungan flavonoid yang mampu meningkatkan aliran darah. 

Ceri 
Berbentuk kecil, berwarna merah, dan terasa amat manis. Ya, itulah buah ceri. Meski memiliki wujud yang mungil, namun ceri dipercaya memiliki fungsi yang teramat besar terutama bagi kehidupan seks Anda. Si kecil yang manis ini memang memiliki fungsi mampu menangkal radikal bebas. Dengan mengkonsumsi buah ini, zat-zat yang merugikan mampu dibuang dari tubuh Anda. Dengan demikian kegarangan Mr. P Anda bisa terjamin. 

Kenari 
Buah ini mengandung omega 6 asam lemak dan arginin yang berperan penting sebagai pembentuk oksida nitrat, ini berakibat dengan arteriol lebih santai dan meningkatkan aliran darah. 

Kurangi garam  
Diet rendah garam, dapat dicoba untuk pasien hipertensi yang biasanya memiliki masalah ereksi. Tak terlalu sulit bukan untuk mengurangi garam, karena mengkonsumsi makanan dengan kadar garam tinggi juga tak terasa nikmat. Jadi sudah pasti Anda akan lebih memilih kesehatan Mr. P ketimbang mengkonsumsi makanan asin.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel 6 Makanan Agar Mr. P Semakin Garang ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 03 Oktober 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan 6 Makanan Agar Mr. P Semakin Garang
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi