BMW Akan Luncurkan Seri 4 Convertible

Bersama dengan debut Seri 4, hanya masalah waktu sampai akhirnya BMW menerbitkan Seri 4 convertible. Walaupun esensinya sebagai pengganti seri 3 convertible, model baru ini punya arah gaya dan aura kemewahan tersendiri.

Varian convertible dimulai dari 428i, dilengkapi mesin empat silinder twin-turbo 2.0 liter bertenaga 240 Hp. Diatasnya ada 435i dipersenjatai mesin V6 3.0 liter twin-turbo, 300 Hp. Sokongan transmisi matik sport 8 percepatan untuk distribusi tenaga ke kedua roda belakang.

Khusus 428i terdapat pilihan xDrive AWD, sementara 435i menyusul. Seri 4 Convertible juga tidak dilengkapi transmisi manual.

Seri 4 tanpa atap ini memiliki wheelbase yang lebih panjang serta lebih lebar dari pendahulunya. Kesan yang diaplikasikan didapat dari Seri 3 sedan termasuk lubang udara di belakang roda depan. Tiga bagian hardtop dapat dilipat dalam 20 detik di kecepatan 17 Km/jam. Dilengkapi juga dengan sistem ventilasi penghangat udara untuk bagian jok dan leher, mirip dengan fitur AirScarf milik Mercedes-Benz.

BMW 428i Convertible dilepas mulai harga Rp530,5 juta, sementara 435i dijual Rp597,5 juta. Keduanya dipasarkan di awal 2014.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel BMW Akan Luncurkan Seri 4 Convertible ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 15 Oktober 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan BMW Akan Luncurkan Seri 4 Convertible
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi