Pevita Pearce Digosipkan Pacaran dengan Al? Lihat Foto Ini

Artis cantik Pevita Pearce beberapa kali mengunggah foto dirinya bersama Al Gazhali (Al), putra pertama pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty. Apakah Pevita dan Al menjalin hubungan asmara? Dalam beberap foto, Al dan Pevita tampak dekat. Salah satu foto juga memperlihatkan Pevita dan Al juga memamerkan gelang kembar yang merupakan produk fashion Pevita. Foto lain memperlihatkan Al di ulang tahun Pevita yang ke-21.

Berbagai foto ini membuat para penggemar Al maupun Pevita penasaran. Banyak penggemar yang menanyakan apakah Al dan Pevita memiliki hubungan spesial. Beberapa penggemar setuju, namun ada juga yang tidak setuju jika mereka berpacaran. Al sendiri sudah memiliki kekasih, selain itu Al dan Pevita memiliki perbedaan usia.


Saat dikonfirmasi mengenai kabar ini, Pevita membantah jika dirinya menjalin hubungan spesial dengan Al.  "Temen biasa aja. Kayak aku foto sama temen-temen yang lain aja. Tapi mungkin karena kita berdua publik figur, jadi diberitainnya yang nggak-nggak. Lagian fotonya juga biasa aja kan. Udah lama, tapi ya temenan biasa aja," jawab bintang Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck seperti yang dikutip dari detikHot.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Pevita Pearce Digosipkan Pacaran dengan Al? Lihat Foto Ini ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 10 Oktober 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Pevita Pearce Digosipkan Pacaran dengan Al? Lihat Foto Ini
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi