Lopez Melahirkan di Tengah Jalan Setelah Ditolak Rumah Sakit

Irma Lopez, perempuan miskin di Meksiko ini terpaksa melahirkan di tengah jalan tanpa bantuan karena ditolak rumah sakit. Lopez melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Salvador. Foto yang menampilkan Lopez melahirkan di tengah jalan langsung menghebohkan masyarakat Meksiko. 

"Saya tidak mau melahirkan seperti ini. Kejadian ini sangat menyakitkan," ungkap Lopez, seperti dikutip Associated Press (10/10). 

Lopez mengungkapkan jika suaminya sudah memohon kepada perawat Rumah Sakit untuk membantu persalinan, namun tidak ada petugas rumah sakit tersebut yang bersedia membantu. Kini, Kementerian Kesehatan Meksiko telah mengirim petugas untuk melakukan penyelidikan di rumah sakit tersebut.

"Foto ini memperlihatkan diskriminasi yang diterima warga asli Meksiko yang miskin. Mereka tidak mendapatkan pelayanan seperti yang seharusnya," komentar aktivis Meksiko, Mayra Morales.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Lopez Melahirkan di Tengah Jalan Setelah Ditolak Rumah Sakit ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 11 Oktober 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Lopez Melahirkan di Tengah Jalan Setelah Ditolak Rumah Sakit
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi