Madrid Lihat Peluang Blokir Lewandowski dari Bayern

Real Madrid masih terus mencari striker berkualitas untuk menggantikan Karim Benzema. Madrid mulai serius untuk menggeser Benzema karena penampilan dan perilakunya dianggap semakin memburuk.

AS menyebutkan bahwa salah satu yang diintip Madrid adalah penyerang Borussia Dortmund Robert Lewandowski. Madrid akan berusaha merayu Lewandowski untuk berlabuh di Santiago Bernabeu secara gratis pada musim panas mendatang.

Kontrak Lewandowski bersama Dortmund memang akan berakhir pada Juni tahun depan. Artinya, ia bisa memilih klub pada Januari depan. Ia sempat disebut sudah memutuskan untuk bergabung dengan Bayern musim depan meski kemudian membantahnya.

Jika situasi lini depan Madrid memburuk dan tindakan radikal perlu dilakukan, Madrid akan berusaha membeli Lewandowski pada Januari. Poin terbaik Lewandowski di mata Madrid adalah harganya yang relatif murah. Dortmund diperkirakan akan mau menjual penyerang asal Polandia itu dengan harga yang murah mengingat kontraknya akan segera berakhir.

Masih menurut AS, Madrid memperkirakan harga yang dipatok Dortmund adalah 10 juta euro. Selain itu, Dortmund juga akan lebih senang jika Lewandowski pindah ke luar negeri ketimbang bergabung dengan lawan terberat mereka di Bundesliga, Bayern Munich.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Madrid Lihat Peluang Blokir Lewandowski dari Bayern ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 11 Oktober 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Madrid Lihat Peluang Blokir Lewandowski dari Bayern
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi