Bek City Dipenjara Karna Telah Menewaskan 2 Orang

Bek muda Manchester City, Courtney Meppen-Walter, harus mendekam di penjara selama 16 bulan setelah terbukti bersalah saat kecelakaan lalu lintas yang menewaskan dua orang bersaudara di Bury New Road, Manchester, pada 1 September 2012.

Meppen-Walter didakwa lalai saat mengemudikan mobil Mercedes miliknya dengan kecepatan 90 kilometer per jam ketika menabrak Nissan Micra hingga terpental ke pinggir jalan. Dua bersaudara, Kulwant Singh (32) dan Ravel Kaur (37), yang berada di kursi depan Nissan tersebut tewas seketika. 

Selain dua bersaudara itu, dua remaja berusia 16 dan 17 tahun, yang duduk di kursi bagian belakang mobil Nissan itu, juga mengalami luka serius. Saat ini, kedua remaja yang merupakan putra dari Ravel Kaur tersebut dikabarkan masih dalam tahap pemulihan.

Meppen-Walter bergabung dengan tim yunior The Citizen pada Juli 2010. Pemain berusia 18 tahun tersebut merupakan andalan tim nasional Inggris U-18 dan pernah didapuk sebagai kapten skuad tersebut.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Bek City Dipenjara Karna Telah Menewaskan 2 Orang ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Jumat, 01 Maret 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Bek City Dipenjara Karna Telah Menewaskan 2 Orang
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi