Ozil Inginkan Kenaikan Nilai Kontrak Dengan El Real


Mesut Ozil dilaporkan tengah berusaha untuk mendapatkan kontrak baru dari Real Madrid. Meski demikian, pembicaraan kontrak Ozil dengan pihak klub berjalan baik tanpa ada pemaksaan dari kedua kubu.

Ozil sangat bahagia di Madrid, namun ia tetap berharap mendapat perpanjangan kontrak. Saat ini Ozil mendapatkan bayaran senilai 5 juta euro per musim di Madrid. Kontraknya pun baru akan habis pada 2016 mendatang.

Ozil telah memutuskan hubungan dengan agennya dan lebih memilih diwakili oleh sang ayah. Menurut AS, Ozil ingin mendapat kenaikan gaji plus tambahan durasi kontrak dai Los Blancos.

Hal tersebut nampaknya sesuai dengan yang diungkapkan ayah Ozil, Mustafa. Berbicara kepada Kicker, Mustafa mengklaim bahwa pembicaraan dengan klub sudah berjalan cukup lama.

"Kami dan pihak klub sudah menjalani pembicaraan yang bagus tentang kontrak ini selama beberapa bulan," ungkapnya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Ozil Inginkan Kenaikan Nilai Kontrak Dengan El Real ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 27 Maret 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Ozil Inginkan Kenaikan Nilai Kontrak Dengan El Real
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi