Karna Selebrasi Pemain ini Dicoret Dari Timnas Selamanya

Salah satu bagian yang tak bisa dipisahkan dalam dunia sepakbola adalah selebrasi. Akan tetapi, selebrasi gol juga kerap mengundang kontroversi. Seperti yang dilakukan oleh pemain asal Yunani, Giorgos Katadis. Ia memberikan penghormatan NAZI saat merayakan gol bersama timnya di liga topflight. Karena aksi selebrasinya itu, kini ia dilarang bermain untuk Timnas Yunani selama hidupnya.


Federasi Sepakbola Yunani mengatakan pada minggu (17/03) dalam sebuah pernyataan bahwa gerakan selebrasi pemain gelandang AEK Athens itu adalah “sebuah penghinaan yang mendalam kepada seluruh korban kebrutalan Nazi.”
Pemain berusia 20 tahun itu memberi hormat Nazi setelah ia mencetak gol untuk membawa kemenangan timnya AEK atas Veria dengan skor 2-1 di partai lanjutan liga Yunani.
Menurut laporan yang dilansir huffingtonpost, Katidis mengaku bahwa ia tidak tahu makna dari selebrasinya itu. Bahkan pada akun twitter-nya ia mengklaim bahwa ia adalah seorang yang membenci Fasisme.
Namun, AEK dan Liga Yunani kini tetap akan menjatuhi hukuman kepadanya dengan sanksi terpisah. Sementara para penggemar AEK menuntut pemecatan Katidis dari tim.
Sebelum aksi selebrasi kontroversialnya itu dilakukan, Katidis telah bermain untuk tim junior nasional Yunani. Namun setelah berulah, kini ia diancam tidak lagi mendapat kesempatan untuk membela tim nasional seumur hidupnya.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Karna Selebrasi Pemain ini Dicoret Dari Timnas Selamanya ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 20 Maret 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Karna Selebrasi Pemain ini Dicoret Dari Timnas Selamanya
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi