Helm dengan Gaya Pilot Jet Tempur


Produsen helm asal Prancis, Shark, menghadirkan produk helm terbarunya. Konsep helm ini sama dengan yang digunakan pilot pesawat jet. Helm ini diberi nama, RAW.
 
Seperti diberitakan oleh Autoevolution, Helm RAW ini akan segera tersedia pada pertengahan April mendatang. Hadir dengan gaya yang agresif yang dikombinasikan dengan teknologi inovatif Shark dalam pengembangan sebuah produk.
 
Dengan gaya unik dan original, helm terbaru Shark ini akan cocok dengan berbagai kendaraan dan juga para pengendaranya. Helm ini akan memiliki bobot yang cukup ringan yaitu sebesar 1.300 gram.
 
Helm ini dapat dipakai dengan tiga cara yaitu, sebagai helm dengan wajah terbuka atau half face. Menambahkan aksesoris kacamata, yang terakhir dengan menambahkan aksesoris kacamata dan masker wajah.
 
RAW juga dikemas dengan berbagai fitur-fitur lain seperti ventilasi udara, kacamata yang dapat dilepas dengan cepat, lensa kacamata kualitas tinggi dari Zeiss yang telah memasukan sistem anti kabut. Interior helm ini juga terbuat dari bahan yang mudah dilepas untuk dicuci.
 
RAW akan tersedia dengan berbagai desain dan pilihan warna. Helm ini akan dibanderol antara USD287 atau Rp2,7 juta, sampai USD317 atau setara dengan Rp3 juta.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Helm dengan Gaya Pilot Jet Tempur ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Sabtu, 30 Maret 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Helm dengan Gaya Pilot Jet Tempur
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi