Alona Dibayar Rp300 Juta Untuk Tampil Di Majalah PLAYBOY

Aktris seksi Cynthiara Alona mengatakan bahwa dirinya dituntut oleh salah satu majalah untuk pria dewasa agar membesarkan payudaranya.

"Dituntut payudaranya harus besar oleh majalah Playboy," aku Alona ketika ditemui di Yayasan Remaja Masa Depan, Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (16/3/2013).

Alona sendiri sudah 10 tahun lalu mendapat tawaran oleh majalah tersebut. Namun sayangnya, Alona belum pernah ditawari oleh majalahPlayboy Amerika Serikat.

"Sepuluh tahun yang lalu ditawarin. Tujuh tahun yang lalu operasinya. Enggak cuma Playboy dari Jepang, Hongkong dan Thailand," ungkapnya.

Untuk tampil di majalah berlambang kepala kelinci tersebut, Alona mendapatkan bayaran yang tak main-main. Dirinya dibayar sebesar Rp300 juta.

"Rp300 juta bayarannya," tutupnya.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Alona Dibayar Rp300 Juta Untuk Tampil Di Majalah PLAYBOY ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 18 Maret 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Alona Dibayar Rp300 Juta Untuk Tampil Di Majalah PLAYBOY
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi