Karna "Pers" Mourinho Tinggalkan Madrid!!!

Entrenador Real Madrid, Jose Mourinho tampaknya tidak memiliki mental baja untuk menghadapi media Spanyol. Bahkan kabarnya karena media itulah alasan pelatih asal Portugal itu sudah tak lagi mau tetap di Santiago Bernabeu.

Sempat menuai badai kritik di awal musim menyusul performa inkonsisten Los Blancos serta tak harmonisnya relasi dengan media dan awak tim, Mourinho kini kembali dipuja-puja usai mempersembahkan tiga kemenangan besar, dua laga kontra Barcelona (pentas La Liga dan Copa del Rey) dan Manchester United di pentas Liga Champions, tengah pekan lalu.

Sikap para petinggi klub pun berubah 180 derajat, dan memintanya untuk bertahan. Namun, Mou nampaknya memang sudah tidak nyaman di kursi panas Madrid. Berdasarkan sebuah sumber terdekat Mourinho, pelatih yang mengantar Madrid menjuarai La Liga musim lalu mengungkapkan bahwa tidak ada masalah di ruang ganti, sebab Mourinho dipastikan akan selalu menang, seperti yang kini dia raih. Namun, hal itu tidak berlaku untuk media.

“Anda tidak bisa meninggalkan kami. Anda pelatih terbaik untuk klub ini. Apabila Anda tidak dapat bersahabat dengan pemain seperti Casillas, dan dia dapat pergi. Sementara Anda harus bertahan,” kata Direktur Emilio Butragueno dilansir Tribalfootball, Selasa (12/3/2013).

“Masalah bukan terletak pada ruang ganti karena saya masih dapat mengontrol hal ini. masalahnya adalah media,” jawab Mourinho.

“Jangan hiraukan pers, para fans mempercayai Anda,” balas sang direktur.

“Apapun yang saya lakukan, saya akan tetap selalu di cap buruk dan apapun yang terjadi, saya tidak pernah menang,” tutup Mourinho.

Mourinho pun kini dikaitkan dengan sejumlah klub papan atas Eropa macam PSG dan Manchester City. Namun yang paling kuat, Mourinho disinyalir akan kembali menukangi Chelsea menyusul pernyataannya yang ingin kembali ke Premier League belum lama ini.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Karna "Pers" Mourinho Tinggalkan Madrid!!! ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 13 Maret 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Karna "Pers" Mourinho Tinggalkan Madrid!!!
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi