Semua Sekolah Sumsel akan Dilengkapi Internet oleh Telkom


Peran internet di dunia pendidikan memang sudah tidak terelakkan lagi. Hal ini yang mendasari Telkom untuk memfasilitasi seluruh sekolah di Sumsel dengan internet.

Seperti yang dilansir oleh Antara (23/3), Telkom sumatera Selatan berupaya untuk memasang akses internet di seluruh sekolah menengah di sana. Adapun sekolah yang akan dipasangi adalah tingkat menengah pertama hingga menengah atas.

Hingga kini, General Manager Telkom Sumatera Selatan, Indrawan D, mengatakan bahwa baru ada 20 sekolah di provinsi tersebut yang sudah terhubung oleh internet. Sehingga, masih dibutuhkan upaya lebih keras untuk meraih cita-cita Telkom tersebut.

Oleh karenanya, Telkom berkomitmen untuk terus aktif mendorong peningkatan kualitas layanan ini dengan menyediakan fasilitas pendukung. Salah satunya adalah dengan membangun Base Transportation Station yang sudah tersebar hampir merata di Sumsel.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Semua Sekolah Sumsel akan Dilengkapi Internet oleh Telkom ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 24 Maret 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Semua Sekolah Sumsel akan Dilengkapi Internet oleh Telkom
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi