Penjahat Sandera 4 Orang Hanya Minta Tebusan Pizza

Ini dia permintaan konyol seorang penyandera di Rusia. Pria yang diketahui bernama Alexander Kupstov telah menyandra 4 orang dan ia akan melepaskannya dengan meminta tebusan berupa pizza dan minuman soda.

qq1ytm6a copy

Kupstov dilaporkan memasuki sebuah kampus di Kota Astrakhan, Rusia dengan sebuah pistol dan peledak mainan. Dia kemudian menyandera empat orang yang sedang berada di kampus itu dalam sebuah ruangan.
Polisi kemudian mengepung ruangan itu dan berusaha bernegosiasi dengan Kupstov untuk mau membebaskan sandera. Namun polisi terkejut ketika mereka mendengar jenis tebusan yang diminta pria berusia 25 tahun itu.
“Dia meminta pizza dan minuman soda,” ujar juru bicara kepolisian, Pyotr Rusanov. Polisi pun memenuhi permintaan Kupstov dan sebagai gantinya pria itu membebaskan salah satu sandera.
Setelah merasa kenyang, Kupstov meminta tebusan yang lebih besar lagi untuk membebaskan sisa sandera yang dimiliknya, yakni sebuah mobil dan sejumlah uang.
Kali ini polisi tidak memenuhi permintaan Kupstov dan kemudian memaksa masuk ke dalam ruang penyanderaan. Polisi pun langsung menahan Kupstov untuk mempertanggungjawabkan ulahnya tersebut.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Penjahat Sandera 4 Orang Hanya Minta Tebusan Pizza ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 17 Maret 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Penjahat Sandera 4 Orang Hanya Minta Tebusan Pizza
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi