Sneijder: Terima kasih, Mourinho

Drawing babak 16 besar Champions League telah dilakukan. Ada beberapa pertandingan yang menarik untuk dilihat lebih dalam, diantaranya match antara Real Madrid dan Galatasaray.
 
Sisi emosional dari pertandingan ini sangat terasa, terutama bagi bintang Galatasaray, Wesley Sneijder. Bila dilihat rekam jejak pemain asal Belanda ini, tim yang akan dihadapinya ini tidak lain dan tidak bukan adalah klub yang dulu sempat diperkuatnya di medio 2007-2009.
 
Sadar akan kekuatan El Real, mantan pemain Inter Milan ini pun menyebut laga melawan Madrid akan menjadi laga sulit. “Bertemu Madrid adalah hasil drawing yang sulit dan membuat saya berada dalam emosional tingkat tinggi,” ucap Sneijder, seperti dilansir Soccerway, Minggu (17/3/2013)
 
Lebih jauh, dia juga mengomentari sosok sang pelatih Los Blancos, Jose Mourinho. Sempat bekerja sama saat masih membela Inter Milan, dia tahu betul bagaimana kapasitas seorang Jose Mourinho dalam memimpin sebuah tim.
 
”Saya cukup beruntung untuk memenangkan gelar Liga di musim pertama saya dengan Real Madrid, dan saya masih memiliki hubungan yang hangat dengan Jose Mourinho, dan sampai saat ini saya masih berhubungan secara intensif dengannya,” kisah Wesley.
 
”Mourinho sangat penting bagi saya, karena saya memenangkan Liga Champions berkat asuhannya. Real Madrid adalah jelas favorit, tapi kami akan mencoba untuk membuat langkah mereka sulit. Kami akan memberikan kejutan,” tandasnya.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Sneijder: Terima kasih, Mourinho ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 18 Maret 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Sneijder: Terima kasih, Mourinho
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi