MV Agusta 675 F3 Dari Sang Ayah Untuk Bieber[Video]

Tahun lalu, Justin Bieber membeli Ducati 848 EVO pakai duit sendiri meski belum punya SIM. Nah, ketika penyanyi yang diidolakan jutaan remaja di seluruh dunia itu berulang tahun ke-19 pada 1 Maret lalu, koleksi tunggangannya bertambah. Jeremy Bieber, sang ayah, memberi kado spesial berupa MV Agusta 675 F3.

Jeremy sudah lama merencanakan ini untuk membuat anaknya bahagia. Dia mengontak Motovan, importir MV Agusta di Kanada untuk segera mendatangkan tipe 675 F3. Permintaan itu direspons langsung Presiden MV Agusta Giovanni Castiglioni dan Presiden Motovan Corporation. Dengan cepat satu unit dikirim.

"Saya sangat berterima kasih kepada MV Agusta dan Motovan. Respon cepat mereka membuat saya lebih banyak waktu untuk mempermak kado ulang tahun Justin,"ujar Jeremy.

Sepeda motor tiga silinder itu memang tak diberikan kepada Justin dalam bentuk standar. Ada beberapa perubahan dengan konsep Batman sebagai tokoh idola. Pengerjaan dipercayakan pada Lucent AC, yang melabur bodi dengan hitam dof. Logo Batman dibuat menyala, dan terdapat tanda tangan Justin pada tangki.

 Kado ulang tahun ini dipamerkan untuk publik, dua minggu pertama bulan ini, di The Museum, Kitchener, Ontario, Kanada. Lebih detail, simak videonya berikut:




sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel MV Agusta 675 F3 Dari Sang Ayah Untuk Bieber[Video] ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Rabu, 06 Maret 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan MV Agusta 675 F3 Dari Sang Ayah Untuk Bieber[Video]
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi