CX-5 Tantang 5 Artis Habiskan 56 Liter Bensin


PT Mazda Motor Indonesia (MMI) memulai kegiatan SKYACTIV keduanya hari ini (21/2) dengan menggandeng lima artis, yaitu Chantal Della Concetta, Ronal Surapradja, Pandji Pragiwaksono, Ananda Omesh dan Benazio R Putra. Untuk itu, sampai Rabu (27/2), mereka menjalani rutinitas sehari-hari dengan mengemudikan Mazda CX-5. 

Sebelumnya, dengan wartawan, MMI mengadakan SKYACTIV Technology E-Halt Challenge pada 4-8 Februari 2013 lalu jakarta-Bali. 

Presiden Direktur MMI Keizo Okue menjelaskan, semua tantangan tersebut muaranya satu, untuk menunjukkan kehebatan  teknologi SKYACTIV. ”Semoga pada tahap kedua ini, kami  mampu menghapus keraguan masyarakat  terhadap teknologi ini,” jelasnya. 

Pada tahap kedua, para artis dibebaskan mengemudi dengan gaya masing-masing melakukan aktivitas harian di Jakarta dan tidak difokus untuk teknik mengemudi irit bahan bakar. Kendati demikian, MMI yakin, SKYACTIV menghasilkan konsumsi bahan bakar yang iri bisa dibuktikan.  

Kelima artis juga dibekali 56 liter bensin untuk dihabiskan. Siapa yang berhasil menempuh jarak paling jauh sesuai MID akan menjadi pemenang.  Aktivitas para peserta SKYACTIVity dapat dipantau melalui http://unleashbelieve.com.

Aktivitas artis tersebut di atas dapat diikuti melalui akun Twitter masing-masing: Chantal Della Concetta - @chantalconcetta, Ronal Surapradja - @RockNal, PandjiPrragiwaksono - @pandji, AnandaOmesh - @omeshomesh, Benazio R Putra - @benakribo.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel CX-5 Tantang 5 Artis Habiskan 56 Liter Bensin ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Senin, 18 Maret 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan CX-5 Tantang 5 Artis Habiskan 56 Liter Bensin
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi