Polisi Gendut Jadi Kuli Bangunan



ILUSTRASI POLISI GENDUT

Ada program menarik bagi polisi gendut yang bertugas di Polres Situbondo, Jawa Timur. Mereka diwajibkan menjadi kuli dalam pembangunan lantai II Mapolres Situbondo.

Sebanyak 200 polisi berpostur besar mengaduk semen dan membawa bahan bangunan di halaman mapolres, Jumat (15/3/2013) siang.

Kegiatan ini merupakan perintah Kapolres Situbondo langsung. Pasalnya, program lari pagi selama dua hari sekali belum terlalu memperlihatkan hasil. Untuk itu, diperlukan aktivitas berat untuk membakar lemak.

Briptu Yoni, anggota Polres Situbondo, mengaku senang dengan kegiatan ini.Dia mengaku tidak malu menjadi kuli bangunan.

Sementara itu, Wakapolres Situbondo, Kompol Erick Hermawan, menjelaskan, selain bisa mengurangi berat, dengan menjadi kuli bangunan, para polisi dapat merasakan betapa beratnya menjadi seorang kuli. Sehingga, polisi tidak akan semena-mena terhadap masyarakat kecil.

“Polisi agar tahu penderitaan kuli bangunan,” pungkasnya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Polisi Gendut Jadi Kuli Bangunan ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 17 Maret 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Polisi Gendut Jadi Kuli Bangunan
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi