Tarif Adele Rp1,5 Miliar Per Menit??!!!

Ada kabar mengejutkan datang dari artis cantik bersuara emas, Adele. Penyanyi asal Inggris ini dilaporkan meminta bayaran senilai 100.000 poundsterling atau sekitar Rp1,5 miliar per menit untuk tampil di sebuah pesta pernikahan.


Adele yang baru memenangkan Piala Oscar untuk soundtrack Skyfall ini menginginkan 2,5 juta poundsterling atau sekitar Rp37,5 miliar untuk penampilan 25 menit ketika dia didekati oleh milyarder asal Afrika Selatan, Vivian Imerman, untuk tampil di pernikahan anak perempuannya.
“Vivian merencanakan pernikahan yang megah. Tapi dia sangat terkejut ketika mengetahui Adele memiliki tarif Rp37,5 miliar,“ kata teman dari milyarder itu.
“Meskipun memiliki banyak uang, Vivian berpikir Adele terlalu mahal dan sedang mencari artis lain.”
Imerman sebelumnya memesan Amy Winehouse untuk pernikahan anak perempuan tertuanya 3 tahun lalu.
Sementara itu, Adele dilaporkan telah diundang untuk menyanyi di pernikahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux setelah dia bertemu dengan pasangan tersebut di Oscar bulan Februari lalu.

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Tarif Adele Rp1,5 Miliar Per Menit??!!! ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Minggu, 17 Maret 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Tarif Adele Rp1,5 Miliar Per Menit??!!!
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi