CR7 Jadi Duta Mangrove di Indonesia

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dinobatkan oleh yayasan sosial milik Tommy Winata, Artha Graha Peduli Foundation, sebagai duta konservasi tanaman mangrove di Bali. Penunjukkan Ronaldo ini dilakukan lewat Forum Peduli Mangrove pada Senin (11/3/2013).

Kesepakatan ini sebenarnya sudah berlangsung sejak Jumat (8/3/2013) lalu. Saat itu, Tommy bertatap muka langsung dengan Ronaldo di Madrid.

"Saya sungguh senang dan bahagia Ronaldo setuju mendukung penuh kegiatan kami untuk melestarikan hutan mangrove di Indonesia," kata Tommy seperti dilansir Goal.

"Ronaldo adalah orang yang cocok untuk menjadi duta penyelamatan mangrove, karena dia memiliki pesona dan bertindak sebagai panutan, sehingga seluruh masyarakat lebih cenderung untuk melestarikan hutan mangrove," lanjut Tommy.

Ronaldo ternyata menyambut baik kerja sama ini. Pemain asal Portugal itu bercerita mengenai pengalaman berharganya saat mengunjungi Daerah Istimewa Aceh setelah bencana tsunami 2004.


"Aku merasa terhormat untuk memainkan peran dalam konservasi hutan mangrove di Indonesia. Aku pergi ke Aceh setelah tsunami 2004. Dan kerusakan yang disebabkan (tsunami) telah membuat kesan yang mendalam kepadaku," ujar Ronaldo.



"Saya menyadari mangrove dapat membantu ekosistem untuk menghadapi gelombang tinggi. Banyak nyawa yang bisa diselamatkan, di samping untuk mengurangi kerusakan alam," tandasnya.

sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel CR7 Jadi Duta Mangrove di Indonesia ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Selasa, 12 Maret 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan CR7 Jadi Duta Mangrove di Indonesia
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi