Fergie dan Nani Terancam Sanksi UEFA

Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, terancam sanksi setelah UEFA resmi menyatakan akan membuka proses disiplin terkait ketidakhadirannya di jumpa pers usai dikalahkan Real Madrid 1-2 pada babak 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa atau Rabu (5/3/2013) dini hari WIB. Hal sama juga akan terjadi kepada pemainnya, Luis Nani.

Salah satu alasan Ferguson tidak menghadiri jumpa pers tersebut ditengarai karena kecewa atas keputusan wasit Cuneyt Cakir yang mengeluarkan kartu merah untuk Luis Nani, saat melakukan pelanggaran terhadap Alvaro Arbeloa. Asisten pelatih MU, Mike Phelan, yang ditugaskan mewakili Ferguson mengatakan, pelatih asal Skotlandia itu belum siap berbicara kepada media. 

Nani tidak luput dari ancaman sanksi karena salah satu penilaian wasit Cakir, gelandang asal Portugal itu dianggap melakukan tindakan berbahaya. "Kasus ini akan dibahas dalam sidang Badan Kontrol dan Disiplin UEFA pada 21 Maret," demikian pernyataan UEFA. 

Sementara, untuk keputusan Cakir sendiri, UEFA juga tidak menutup kemungkinan akan menyelidiki keputusan itu karena bergantung pada laporan utusan UEFA pada laga itu, yaitu pengawas wasit, Pierluigi Collina, dan delegasi pertandingan, Rudolf Zavri.


sumber

Penulis : Ben Beckman, SE ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Fergie dan Nani Terancam Sanksi UEFA ini dipublish oleh Ben Beckman, SE pada hari Kamis, 07 Maret 2013 . Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terima kasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Fergie dan Nani Terancam Sanksi UEFA
 

0 komentar :

Posting Komentar

Klik Iklanya 1 Kali Agar Blog Ini Tetap Berkreasi